Sabtu, 25 Oktober 2008

Kunjungan Bapak-bapak Pembantu Pelaksana

Siapa yang tidak kenal dengan Bapak Pembantu Pelaksana? Sudah pasti kita semua mengenal mereka. Meskipun sosok mereka jarang kita perhatikan atau tidak terlalu menarik perhatian kita, namun jasa mereka begitu besar terhadap kita, terhadap kebersihan lingkungan sekolah kita. Beliau-beliau inilah yang selalu dengan setia membersihkan, menjaga, merawat kebersihan sekolah.

Dari pagi buta sebelum semua warga datang, bapak-bapak pembantu pelaksana sudah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Mulai dari membersihkan aula, menyapu lapangan basket, membersihkan kamar mandi agar tidak berbau, membersihkan kelas-kelas.

Melihat begitu besar jasa-jasa para bapak pembantu pelaksana dan untuk meningkatkan kualitas kerja dari mereka maka pada tanggal 10 Oktober 2008-12 Oktober 2008 dan dilanjutkan tanggal 17 Oktober 2008-19 Oktober 2008 Yayasan Santa Louisa mengadakan pertemuan para bapak pembantu pelaksana. Dalam pertemuan itu bapak-bapak pembantu pelaksana diajak untuk berkeliling ke seluruh unit yang ada di bawah naungan Yayasan Santa Louisa mulai dari unit pendidikan sampai dengan unit sosial. Di sana mereka bisa melihat bagaiaman hasil kerja dari rekan-rekan sesama pembantu pelaksana dari unit lain, dan apabila ada hal yang positif bisa diambil sebagai contoh dan bisa dijadikan sebagai motivasi kerja mereka.














1 komentar:

Yang Kung mengatakan...

Ternyata petugas yang satu ini sangat serius lho,mereka mengamati dengan seksama sudut2 ruangan yang kurang terawat.Phisik mereka tampak sehat dan gembira.Oh ya...ada yang kukira masih single dan ngganteng,ternyata sdh berkeluarga.Ha...ha...ha.