Senin, 22 Desember 2008

Sex Education

Di jaman yang serba modern ini sudah banyak orang mengetahui tentang hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan seksualitas. Sudah banyak juga anak-anak yang mengetahui tentang hal itu. Namun sejauh mana mereka mengetahui tentang hal tersebut? Bila tidak diberi pengetahuan sejak dini, bisa jadi anak-anak salah langkah, karena sekarang ini banyak remaja yang salah langkah yang hanya memikirkan tentang kesenangan sesaat saja.
Untuk mengantisipasi agar anak-anak tidak salah langkah maka pada tanggal 19 Desember 2008 di SDK Santa Maria Kediri mengadakan acara sex education, pelajaran ini diberikan kepada siswa-siswi kelas 6. Dalam pelajran tersebut mereka diberi penjelasan tentang hal-hal yang berhubungan dengan alat reproduksi. Bagaimana cara perawatannya yang benar, bagaimana menjaganya agaar tidak terkena penyakit yang berbahaya.
Pelajaran ini diberikan oleh dr. Sally Ikawati yang merupakan dokter di SDK Santa Maria Kediri
Dengan begitu para siswa akan tahu akibat apa saja yang akan mereka dapatkan jika mereka salah langkah

1 komentar:

Yang Kung mengatakan...

DOAKU UNT PARA REMAJA
Lindungilah mereka ditengah keramaian dan kenikmatan dunia yg semakin menggoda & memikat ini.Dampingilah mereka disaat kering dan penuh tantangan.Buatlah semua pekerjaan yg terasa berat menjadi sesuatu yg membahagiakan dan penuh berkat.AMIN.

Saluut unt pembinaan ini!