Sabtu, 06 Juni 2009

Widya Wisata

Hari ini tanggal 6 Juni 2009 Kelas I mengadakan acara widya wisata ke Taman Hiburan Pagora Kediri. Kegiatan ini merupakan salah satu program sekolah untuk mengadakan pembelajaran di luar kelas.
Anak-anak sangat antusias mengikuti acara ini, mereka bisa melihat pohon-pohon yang sudah tua umurnya sekaligus memberikan contoh kepada mereka agar melestarikan lingkungan, karena suasana di taman hiburanini masih sangat asri, banyak pohon besar yang rindang dan udara yang sejuk
Tidak hanya kelas I saja kelas IV jugamengadakan widya wisata ke Museum Airlangga dan Goa Selomangleng. Mereka diajak untuk melihat, barang-barang purbakala yang sudah tua umurnya yang merupakan salah satu aset bangsa.

2 komentar:

Yang Kung mengatakan...

memang,para siswa diharapkan tidak hanya membaca buku dan belajar dikelas saja,tetapi dituntut pula untuk lebih aktif dalam praktikum dan belajar dialam nyata diluar sekolah.Bisa disawah,diperbukitan,di peternakan,di sungai serta tempat2 peninggalan sejarah.Juga bisa kita ajak kedaerah-daerah yg rusak karena tanah longsor/banjir.
PROGRAM CINTA LINGKUNGAN DAN UPAYA PENYELAMTAN BUMI sangat penting ditanamkan kpd anak2 sejak kecil.

MURID MURID SDK SANTAMARIA KEDIRI mengatakan...

telah diterbitkan blog MURID MURID SDK SANTAMARIA KEDIRI sebagai sarana komunikasi murid murid, orang tua murid dan fihak sekolah SDK SANTA MARIA KEDIRI. Diharap posting dan isi hati dari murid dan orang tua murid dapat sampai ketangan fihak sekolah dan publik tanpa filtering dari moderator fihak sekolah seperti dalam blog ini. Semoga SDK SANTAMARIA Kediri makin maju, dan murid muridnya makin pandai dan maju pula. Sekian dan terimakasih.